Nunung Rahayu

nunung rahayu kpkers hong kong

Nunung Rahayu adalah seorang wanita muda kelahiran Blitar, 18 Agustus 1993. Memiliki hobi membaca dan menulis sejak kecil. Di SMA ia beberapa kali mengikuti lomba menulis resensi, menulis pidato dan secara aktif diminta oleh pihak sekolah untuk mengisi majalah dinding. Menjadi penulis adalah salah satu dari cita-citanya. Puisi adalah tulisan yang sering ia buat untuk mencurahkan seluruh perasaan. Beberapa artikel telah ia tulis dalam kegiatan GPPI yang bekerja sama dengan KPKers Hong Kong.

Wanita yang kini tengah bekerja sebagai pekerja migran Indonesia Di Hong Kong ini dulu sempat ragu untuk meraih cita-citanya dalam menulis. Ia juga tidak percaya diri bahwa tulisannya layak untuk terbit. Bergabung dengan KPKers Hong Kong pada Januari 2017 menambah semangatnya dalam belajar menulis dan ilmu kepenulisan beserta ragam tulisan. Ia pun mengikuti sebuah event kepenulisan yang diadakan Penerbit RWTC, beberapa karyanya pun lolos dan dibukukan ke dalam buku antologi seperti puisi, cerpen, fiksi mini. Antologi tersebut berjudul Delirium Romsnsa, Kampung Akhirat, Tarian Tanah Merdeka, Cinta Dalam Toples Kaca, Sajadah yang Tertinggal, Mengintip Surga, dan Tentang Seseorang.

Dalam menulis motto yang ia camkan adalah “Menulislah dan kau akan ingat. Membacalah dan kau akan tahu. Mendengarkan dan kau akan mengerti. Berbagai untuk bersyukur, karena berbagi itu indah.” Saat ini, Nunung Rahayu dipercaya menjadi Ketua Umum KPKers Hong Kong.

Karya Buku 

Karya (Buku):

- Delirium Romansa
- Kampung Akhirat
- Tarian Tanah Merdeka
- Cinta Dalam Toples Kaca
- Sajadah yang Tertinggal
- Mengintip Surga
- Tentang Seseorang.

Kontak:
Facebook: NunungRahayu
IG:Ranung188
Email Ranung188@gmail.com dan miss_nr188@gmail.com

Tidak ada komentar:
Write komentar