Arnie Sanib Arundari

enung suwarni

Enung Suwarni, S.E, M.B.A. atau lebih dikenal dengan nama pena Arnie Sanib, lahir di Bandung, seorang penulis alumnus UNPAD, USB YPKP, dan ITB. Penulis pernah bekerja di beberapa perusahaan teknologi informasi dan menjabat sebagai Quality Assurance (QA), Manager Accounting & Keuangan, dan Business Development.

Penulis merupakan pendiri dan Direktur Utama lembaga keuangan mikro syariah non-bank yang bernama BMT Amanah Bersama (BMT AMBER). Setelah menyelesaikan kuliah S2-nya di MBA ITB (School of Business and Management ITB), Penulis memutuskan untuk berhenti bekerja dan fokus menulis kembali. Sesuai dengan latar belakang pendidikan di ITB, Penulis mulai menjajaki untuk mengembangkan bisnis di bidang pelatihan, kesehatan, dan perdagangan.

 Hasil karya tulisan yang pernah dipublikasikan di antaranya ialah 50 Misteri Dunia Menurut Alquran 2 (sudah dialihbahasakan ke dalam bahasa Malaysia), antologi puisi, cerpen, dan artikel. Saat ini Penulis aktif di beberapa komunitas sosial seperti: Pengurus Pusat di Komunitas Penulis Kreatif (KPKers), Bendahara di Yayasan Pandawa Nusantara, dan Pengurus di Komunitas Hafiz On The Street (K-Hotser Bandung).

Kontak: 
FB: Arnie Sanib Arundari
Twitter: @EnungSuwarni
Email: esuwarnie@gmail.com

Karya Buku 

Tidak ada komentar:
Write komentar