Pengurus KPkers Pusat Periode 2018-2020

pengurus kpkers pusat 2018-2020

Alhamdulillah, segala puja dan puji kita panjatkan ke hadirat Illahi Rabbi yang atas rahmat dan karunia-Nya, kita semua senantiasa diberikan nikmat kehidupan dan keberkahan yang melimpah. Amin ....

Lima tahun tak terasa usia komunitas yang kita cintai ini, dari hanya segelintir orang hingga kini berjumlah ribuan dan telah terbentuk KPKers di lima negara, 25 wilayah dan daerah di seluruh penjuru nusantara. Tentunya hal ini berkat loyalitas, pengabdian, dan kerja keras sobat-sobat KPKers di mana pun berada.

Sebagai organisasi yang dinamis, kepengurusan demi kepengurusan KPKers Pusat silih berganti demi meraih visi dan misi organisasi yang telah dicanangkan, tentunya bukan suatu hal yang mudah dan tentunya tidak ada yang sempurna. Namun, kami terus melangkah demi terwujudnya Indonesia sebagai negeri para penulis multitalenta yang dapat mewarnai dunia literasi nusantara dan dunia.

Pada 21 Juli 2018, kami dari Dewan Pembina KPKers Pusat telah berdiskusi panjang dan bersepakat untuk membentuk susunan formasi kepengurusan KPKers Pusat periode 2018-2020 dikarenakan masa bakti pengurus KPKers Pusat telah berakhir.

Terima kasih kepada pengurus KPKers periode 2016-2018 yang telah berkontribusi dan tanpa lelah mengiringi jejak langkah KPKers, semoga segala aktivitas dan kegiatan yang telah dilaksanakan dibalas dengan amal kebaikan dari Yang Maha Kuasa. "Nothing to Loose", tidak ada yang sia-sia, apa pun yang telah didarmabaktikan sobat-sobat pengurus KPKers Pusat akan menjadi jejak langkah sejarah dunia literasi di Indonesia.

Kami, dari Dewan Pembina KPKers Pusat mengucapkan penghargaan setinggi-tingginya kepada pegurus KPKers Pusat periode 2016-2018, di antaranya:
Ketua Umum: Krisnomo Johanes
Sekretaris & Bendahara: Arnie Sanib Arundari
Ka.Bid. Pembinaan Fiksi: Kinin Budiono
Ka.Bid. Pembinaan Nonfiksi: Feby Yaya

Adapun kepada pengurus KPKers Pusat masa bakti 2018-2020, kami ucapkan selamat mengemban amanah, semoga dengan formasi kepengurusan yang terbentuk dapat membawa KPKers khususnya, dan Indonesia umumnya menuju ke arah yang lebih baik. Amin.

Selamat  berjuang kepada seluruh jajaran pengurus KPKers Pusat (2018-2020).

Ketua Umum: Diantika IE.
Sekretaris: Eny Martha
Bendahara: Sri Maria
Ka.Bid.Pembinaan Anggota: Linda Puspitasari
Koord.Bid. Pembinaan Fiksi: Kristinah
Koord.Bid. Pembinaan Nonfiksi: A. Reza B.
Ka.Bid. Pembinaan Organisasi: Rainy Okkie
Ka.Bid. Humas dan Publikasi: Tubagus Sastra

Salam Pena Kreasi!


Dewan Pembina KPKers Pusat

Ir. Jumari Haryadi
Adrie Noor
Devy Nadya A.

Tidak ada komentar:
Write komentar