Kiat Jitu Tulisan Diterima Penerbit

kiat jitu tulisan diterima penerbit

KIAT JITU TULISAN DITERIMA PENERBIT

Spesifikasi Ebook
Penulis: Adrie Noor
Tebal: vi+14 hlm
Dimensi: 21 x 29,7 cm
Harga: Gratis
Tanggal Terbit: Cetakan Kedua, Juni 2018.
Penerbit: CV. Sarana Tunggal Pratama 

Seorang penulis tentu ingin karya-karyanya dibaca oleh khalayak ramai. Walaupun sudah banyak media on line gratis yang bisa dimanfaatkan untuk mempublikasikan karyanya (seperti blog, media sosial, dsb.), tetapi nampaknya seorang penulis belum dikatakan “sah” sebagai penulis bila karyanya belum pernah diterbitkan oleh penerbit.

Tentunya hal ini menjadi suatu impian dan kepuasan tersendiri bagi seorang penulis bila bukunya diterbitkan dan dibaca oleh banyak orang. Terlebih, bila buku tersebut berkategori populer (best seller), mendapat cash earning atau royalti yang wah. Namun, tentunya hal ini pada dasarnya kembali kepada motivasi dan niat penulis dalam menulis, right?

Ada sebuah kendala ketika naskah tulisan sudah selesai. Bagi seorang penulis pemula biasanya timbul dag dig dug. Apa sebaiknya naskahnya dikirimkan ke penerbit atau jangan? Bakalan terbit enggak ya? Layak terbit atau enggak ya? Tentunya hal ini menjadi permasalahan yang me-njlimet dan bikin jantung enggak karuan :D. Nah, buku “Kiat JituTulisan Diterima Penerbit“ ini mengupas tips dan trik sederhana, tetapi cukup jitu bagi calon penulis dan penulis pemula agar karya-karya besutannya mendapat perhatian dan menembus dapur penerbitan. Siap jadi penulis sukses? Kupas habis buku satu ini!

Developer: Digi Op
Tanggal Rilis: Juli 2018
Harga: Gratis
Screenshoot:









Download Link:


Tidak ada komentar:
Write komentar